Selasa, 02 Maret 2010

Jaman Sekarang Anak Kecil Pun Bisa Ciuman Hot
























23 Comments:

Anonim said...

waduh.......!!! siapa gan yg mengajari anak itu
Gw aja lom pernah ciuman

Rendy Saputra said...

wah, hebat yah ank muda jaman skrg..

Anonim said...

ternyata dunia berkembang pesat, hehehe...

Anonim said...

bueyet deh ,, parah bgt nee bocah ,,,, lo yang ngajarin yah gan ,,

Anonim said...

wadduh, bapaknya kemana nih? biasanya anak itu ngikutin sifat bapaknya.
parah parah parah

Anonim said...

hadeeew bushet dah...kecil2 dah lihaiiii.............

Anonim said...

masih kalah ama gw!!!

Anonim said...

hahaha.. ortunya tau ga ya??..

Anonim said...

busyet itu bocah ciuman nya hot banget trus ciuman nya dt4 terbuka lagi.....
siapa yg ngajarin ya atw itu dampak dari televisi atw media info lain nya atw akibat dari perkembangan jaman kali ya .......
gimana nasib anak cucu kita ya ???????

Anonim said...

wakakkakakakakkk...semangat buat sang bocah...hebat!!..salut salut....wakakakakakakak

2fdhgf said...

asik bget

Anonim said...

Luntam setok ane

Anonim said...

aku aja blum pernah...hix hix hix T_T

Anonim said...

ada yg lbh busuk dr ini bro... km cari aja skrg bnyak beredar film2 blue disampingnya ada anak kecil suruh ngliatin. malah ada yg suruh praktek... pdhl umurnya sepantaran bocah2 diatas, mlh ada yg lbh kcil lg...

Anonim said...

mg ad?

Anonim said...

Parah Banget Gairahnya tinggi amat...
wakwakwakwak gw aj lom pernah

Anonim said...

buset dah! gw aja blm prnah ciuman! sapa yg ngajarin tuh?!

tiwi_lovers said...

buzettt kcil kecil dh bsa ciuman "___" gila apa y tu bocah dua ...... ortu y psti kgk tauu ???? siapa tuh yng ngajarin ??? gw ja lom pernh sma sekaliii

zidan said...

buzetssssssssssss...! anx kecil itu seperti beneran ya.................

Mas Zaidan said...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
rasyid milanisti said...

hebat niy,,,,,gw aja blm penahh du out door bgitu,,,,,

Mas Zaidan said...

hebat ni anax qw aja lom gtu spa yg mgeajari sampai kyk gtu ya

Anonim said...

saya kalah gan sama anak kecil itu...wew seumur hidup blm ciuman hik hik hik....XD

Posting Komentar